Bookmark and Share

Facebook diblokir di Iran

Posting lagi....!setelah mumet dengan segala aktifitas,akhirnya saya bisa teriak lagi , posting....!setelah blogwalking mencari beberapa berita hangat akhirnya saya menemukan ada berita yang menurut saya menarik, di iran ternyata menjelang pemilihan parlemen,akses ke situs jejaring sosial yang sedang hot saat ini ternyata diblokir oleh pemerintah dan entah apa penyebab yang mengakibatkan pemblokiran sementara itu.

TEMPO Interaktif , Teheran: Pemerintah Iran telah memblokir akses ke situs jejaring sosial Facebook menjelang pemilihan presiden yang akan digelar Juni mendatang.

Menurut Kantor Berita ILNA, tujuan pemblokiran ini untuk menghentikan dukungan dari pendukung Kandidat Mir Hossein Mousavi, yang menggunakan situs ini untuk kampanye.

Facebook, yang mengklaim memiliki 175 juta pengguna di seluruh dunia, menyatakan kekecewaannya atas laporan penutupan ini.

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak berwenang di Teheran. "Akses ke situs Facebook telah dilarang beberapa hari sebelum pemilihan presiden," ILNA melaporkan.

“Menurut beberapa pengguna internet, situs ini dilarang karena pendukung dari Mir Hossein Mousavi menggunakan Facebook untuk menyebarkan posisi kandidat dengan lebih baik."

Staf CNN di Teheran melaporkan bahwa orang yang mencoba untuk mengunjungi situs ini akan menerima pesan dalam Bahasa Persia yang berkata: "Akses ke situs ini tidak disediakan."

Facebook menyatakan kekecewaannya dengan pemblokiran situs di Iran, pada saat yang bersamaan pemilih mencari infoemasi tentang pemilihan kandidat dan posisi mereka".

Mir Hossein Mousavi, mantan perdana menteri, dianggap sebagai salah satu penantang Presiden Mahmoud Ahmadinejad dalam pemilihan 12 Juni mendatang.

Setidaknya, halaman Facebook Mousavi memiliki lebih dari 5.000 pendukung.

8 komentar

segala sesuatu pasti ada pro kontra nya... untung indonesia gak ikutan blokir FB(walau saya tidak suka FB).. keep share

8 Juni 2009 pukul 13.22
Seri mengatakan...

sudah tentu untuk kebaikkan rakyat agar tidak terpangaruh berita2 dari luar.

11 Juni 2009 pukul 03.09
Tomi Utomo mengatakan...

Kalo dblok pake PROXY donk Gan..
:D
biar tetep bisa update status..
hehehe.. :D

15 Agustus 2009 pukul 15.40

untung di Indonesia nggak di blokir. Btw lama nggak update blog nih?

1 November 2009 pukul 07.11
asthma mengatakan...

pengguna facebook makin buanyakkk :D

14 November 2009 pukul 06.15

wah klu hanya facebook sih masih gak masalah yang penting jangan google

26 Januari 2010 pukul 11.51
anonymous browsing mengatakan...

klo akses ke suatu website diblokir ya pake free proxy server aja bos.

19 Mei 2010 pukul 01.27
William Anderson mengatakan...

For that reason, the first task while hiring an Or divorce attorney is usually to determine the sort of circumstance that you've. After you end that, discover individuals that already went through what you are going through. Since rate from which many of us divorce in the Oughout.S.A. is just about one-half , then chances are you understand a number of other those who have undergone any divorce go well with. Inquire further regarding situation, the way they used a good Or divorce attorney, and the way their attorney worked out for these.
Divorce Attorney Virginia
There is no doubt the legal consultant can have your best interest, nevertheless they is not going to help to make irrational decisions determined by emotions. They'll fairly bottom decisions upon reasonable pay out and also legal methods. If someone will go through a divorce using kids, these types of inner thoughts are even greater, obtaining another reason to engage a family group legislation specialist. Several. Efficient- If an individual is intending to complete their own divorce, it may need plenty of study, commitment to know the legal declaring method, phrases and procedures.

28 Agustus 2016 pukul 22.39

Posting Komentar

Click Here For Fast Cash!! cashmails.biz