Bookmark and Share

membuat tanda tangan


Info nih buat temen-temen yang mau bikin tandatangan untuk mempercantik blog/web,ataupun fb nya,hehehhe,bagi yang udah tau maaf ya,la wong sayanya baru tau hehehhe,mau tau gmana caranya

  1. masuk ke mysignature.com
  2. klik "click here to start"
  3. kemudian ada 3 pilihan 1.berdasarkan nama yang diinput,2.dengan tanda tangan yang diinput,3.melalui scan gambar/tandatangan,disini saya memilih yang ke 1 (lebih simple soalnya,hehehe....)
  4. masukan nama kamu,kemudian klik next
  5. select font untuk memilih tipe font-nya,kemudian klik next step
  6. select the size untuk memilih ukuran tandatangannya,kemudian klik next step
  7. select the color untuk memilih warnanya,next step
  8. set the slope,untuk mengatur kemiringan tanda tangan
finish,kemudian tinggal pilih deh mau diapain tuh ttd,mau dianimasiin, (bayar tapi)download atau mau liat kode html nya,

maaf ya kalo kurang jelas,saya juga baru belajar

1 comment

Tomi Utomo mengatakan...

Thank infonya..

baru tau Aku,,, ternyata keren juga ya.. :D

meluncur ke TKP!!!

13 Mei 2009 11.39

Posting Komentar

Click Here For Fast Cash!! cashmails.biz