Bookmark and Share

Ngupil...!?!? enjoy aja.....

Ngupil...!!!ih...!!!,bagi sebagian orang "kegiatan" ini dianggap menjijikan (terutama kalo ditempelin/dibuang sembarangan tuh upil),wek....!!!tapi disadari ato enggak "kegiatan" ini dianggap menyenangkan bahkan menghilangkan stress(kalo dah dapet tapi tuh upilnya), kalo dah ngupil, orang yang menikmatinya bisa mendadak "autis" sesaat :D,dan gak bisa dipungkiri hampir semua orang pernah mengupil,mau tua ataupun muda dari yang nyeker sampe yang bermahkota ,jadi nikmatilah mengupil selagi bisa, hehehehe...,tapi kalo ngupil perhatiin juga ya

Masalah warna biasanya tergantung udara yang kita hirup, semakin kotor udaranya, semakin berwarnalah upil kita (biasanya sih semakin gelap). Semisal Anda hidup di jalanan yang biasa menghirup udara segar dari knalpot bus, kalau Anda pernah memperhatikan sih, upil Anda jauh lebih hitam. Bedakan dengan orang kantoran yang setiap hari di ruangan sejuk ber AC, belum lagi yang pake AC yang bisa membersihkan udara, dijamin upil Anda lebih bersih daripada yang dijalanan. Ya, entah putih entah kekuning-kuningan.

Keras Lembeknya Upil pada segmen ini tergantung kesehatan hidung kita. Kalau kita lagi sehat, tidak terkena flu, upil setiap hari akan terbentuk dengan rapi menempel di hidung kita. Kalau dibersihkan setiap hari kemungkinan hanya sedikit, tapi bayangkan 2 minggu atau sebulan, wah, bisa segede apa tuh .. Sebaliknya, jika lagi kena flu, pilek, upil cenderung lebih lembek, kadang ada sih yang masih keras (permulaan pilek dan akhir dari pilek), namun biasanya masih dilapisi lendir, ya lengket-lengket gitu deh.

Masalah Tempat mengupil Mengupil buat sebagian orang biasanya dilakukan di tempat-tempat tersembunyi, entah di rumah waktu sendirian, ataupun di toilet. Buat para cewek, hal ini mungkin wajib hukumnya untuk mengupil di tempat tersembunyi, kecuali jika orangnya cuek atau gak malu-malu. Buat cowok yang jorok, mengupil sudah biasa di tempat umum, bahkan kadang buat mainan buat dioleskan ke orang sekitarnya. Yah, itu sih yang cukup ekstrim, tapi buat yang biasa, paling cuma "dileletke" di tembok ataupun kursi bagian bawah.

ga usah takut dan malu lagi untuk mengupil,silahkan komentar dan mengupil

0 comments

Posting Komentar

Click Here For Fast Cash!! cashmails.biz