Bookmark and Share

"Sir" for Giggs

Bagi temen-temen yang ingin mendukung ryan giggs mendapatkan gelar "sir" dari kerajaan Inggris dapat klik disini.Anda tinggal mengisi data diri dan email anda,lalu verifikasi email dukungan anda melalui akun email anda,lalu anda bisa melihat keikitsertaan anda disini.Merupakan kebanggan bagi kita bisa mendukung pemain yang kita idolakan untuk menjadi seorang bangsawan.Menurut saya Giggs yang telah mendapat gelar OBE dari kerajaan Inggris dan sayap kiri yang menjadi legenda hidup Manchester United ini sangat layak mendapatkan gelar tersebut,selain karena prestasinya di dalam lapangan yang sudah diakui dunia,Giggs juga merupakan sosok idola yang sangat baik untuk dijadikan panutan selain karena sikapnya yang santun,pemain ini pun tercatat belum pernah mendapatkan kartu merah di pertandingan yang telah ia lalui.

Kampanye agar pemerintah Inggris memberi gelar bangsawan kepada gelandang Manchester United Ryan Giggs semakin gencar. Bahkan, kampanye tersebut mendapat dukungan dari seorang menteri dan anggota parlemen.

Pada Senin (27/4), salah seorang menteri di pemerintahan setempat, Hazel Blears, menyatakan Giggs layak diberi gelar 'Sir'. Dukungan itu juga mengalir dari anggota parlemen dari pihak oposisi di Partai Konservatif Chris Grayling.

Blars mengatakan, "Ryan Giggs, selain memiliki rekor yang luar biasa di lapangan, juga mempunyai catatan bagus dalam kerja sukarela di luar lapangan termasuk membantu pemain-pemain muda di Salford. Ia adalah panutan positif dalam berbagai hal sehingga ia layak diberi gelar bangsawan."

Sementara Grayling yang juga pendukung Manchester United menambahkan, "Ryan Giggs adalah pesepak bola hebat dari Inggris Raya dari generasi terakhir."

Dukungan agar Giggs mendapat gelar bangsawan mulai diluncurkan dalam beberapa hari terakhir di internet. Kampanye tersebut dicetuskan seorang penulis blog politik Tim Montgomerie.
Kampanye agar Giggs mendapat gelar bangsawan diluncurkan melalui situs tidak resmi penggemar Manchester United www.mustbered.com. Dalam situs tersebut, Montgomerie membeberkan 11 alasan mengapa Giggs harus diberi gelar bangsawan mulai dari prestasi di lapangan dan kegiatan amal Giggs.

Pada Minggu (26/4) malam, Giggs dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Asosiasi Sepak Bola Profesional Inggris (PFA). Ini untuk pertama kalinya pemain berusia 35 tahun tersebut menyabet gelar itu setelah 12 musim berlaga di Liga Primer Inggris.(sumber:Tempo,http://www.sirryangiggs.com/



Bookmark and Share

0 comments

Posting Komentar

Click Here For Fast Cash!! cashmails.biz